Selasa, 25 November 2014

Cara Menerima Pembayaran Kartu Kredit di Toko Online dengan Mudah

Ilustrasi Kartu Kredit

Toko / Bisnis Online yang Anda bangun belum memiliki fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit? Tenang, sebentar lagi Anda akan memiliki fasilitas tersebut bahkan tanpa Anda memiliki kartu kredit sekalipun. Fasilitas tersebut memiliki tingkat keamanan yang tinggi bagi pemegang kartu kredit karena selalu dikonfirmasi dengan HP pemilik kartu kredit tersebut, jadi pelanggan toko online kita yang membayar menggunakan kartu kredit akan merasa aman, nyaman, dan puas.

Fasilitas ini disediakan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi melalui produk online-nya bernama SPEEDCASH. Untuk mendapatkan fasilitas ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang pernah saya lakukan untuk mendapatkannya sampai BERHASIL. Langkah-langkahnya cukup mudah, yaitu sebagai berikut :

  1. Anda mendaftar pada SpeedCash.
    Data-data yang Anda masukkan harus benar dan jujur karena disini dibutuhkan transparansi dan kejujuran demi keamanan dan kenyamanan semua pihak, bukan data anonym atau alias.
    Panduan cara mendaftarnya klik disini.
    Setelah pendaftaran Anda diterima, silahkan cek email Anda dan ikuti perintah langkah selanjutnya sampai data Anda ter-verifikasi semuanya.
  2. Tingkatkan status keanggotaan Anda menjadi Gold atau Platinum.
    Mengapa harus ditingkatkan? Karena menerima pembayaran dari kartu kredit merupakan fasilitas toko/bisnis online yang cukup keren, jadi harus seimbang dong dengan status Anda.
    Panduan cara meningkatkan status sudah disiapkan SpeedCash, klik disini.
  3. Masukkan produk yang biasa Anda jual.
    Panduan cara memasukkan produk, klik disini.
    Kalau Anda belum punya produk untuk dijual, gampang, Anda bisa mendapatkan produk yang beragam dan berkualitas mulai dari fashion, peralatan rumah tangga, dll  dengan sistem dropship. Artikel bagus tentang sistem dropship, bisa dibaca disini.
  4. Beress... silahkan dicoba.
Ini pengalaman saya ketika mencoba fasilitas tersebut:
Saya minta teman saya yang mempunyai kartu kredit untuk membeli produk yang saya pasang pada SpeedCash. Maksudnya kalau berhasil, uangnya saya berikan lagi kepada dia. Eh, dia senang betul melakukannya karena akan mendapatkan uang cash.

Dia membeli produk tersebut dan berhasil, saldo deposit saya pada SpeedCash bertambah sebesar harga produk dikurangi fee sekitar 4%. Kata teman saya, potongan fee sebesar itu sudah biasa bagi para pemegang kartu kredit.
Oo, jadi kalau memposting produk, harganya harus dinaikkan dulu 4% untuk fee-nya ya?
Iya.

Ketika saya akan mencairkan deposit tersebut ke dalam rekening saya, teman saya bilang jangan dulu dicairkan karena uang dari pembayaran kartu kredit realnya baru diterima SpeedCash dari bank penerbit kartu kredit sekitar 1-2 hari kedepan. Saya ikuti anjuran teman saya tersebut.

Setelah 2 hari, saya cairkan deposit saya di SpeedCash. BERHASIL.
Uang hasil pencairan itu saya berikan kepada teman saya yang punya kartu kredit tadi, dia sangat senang menerimanya walaupun sudah kena potongan.
"Potongan di kartu kredit itu biasa", katanya sambil tersenyum.

Siip dah. Tuntas...!

Kalau Anda ingin tahu cara mencairkan deposit hasil penjualan dan komisi di SpeedCash, sudah disiapkan panduannya silahkan klik disini.


Salam Sukses Bisnis Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar